Sembako dan Air Bersih Untuk Warga Tegalampel

Polres Bondowoso Salurkan Bantuan Sembako dan Air Bersih Untuk Warga Tegalampel

BONDOWOSO, Wilayah Kabupaten Bondowoso adalah sebagaian wilayah Jawa Timur yang juga terdampak kekeringan di musim kemarau saat ini.cheap lace front wigs nike air max sale outlet custom nfl jersey women’s human hair wigs nike air max 90 sale cheap jerseys the wig shop adidas sale cheap nfl jersey online adult sex toys sex toys for men jordan 4 with nike air customize football jersey nfl football nfl shop promo code

Menyikapi hal itu, Polres Bondowoso bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bondowoso kembali memberikan bantuan air bersih kepada Masyarakat terdampak kekeringan.

Sasaran bantuan air bersih kali ini adalah warga Desa Purnama Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso.

Sebanyak 2 Unit Truk Tangki air bersih yang masing masing berisi 5000 liter air disalurkan ke Desa Purnama Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso

Tak hanya itu saja, selain memberikan bantuan air bersih, Ibu-ibu Bhayangkari juga memberikan bantuan sembako berupa Beras kepada masyarakat di Desa Purnama.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K yang turun langsung bersama Ibu-ibu Bhayangkari Polres Bondowoso mengatakan bantuan diberikan sebagai wujud kepedulian pihak Polres Bondowoso terhadap masyarakat yang terdampak kemarau panjang.

“Apa yang kami lakukan pada Kamis (10/8) pekan lalu itu sebagaian dari wujud hadirnya kami dari keluarga besar Polres Bondowoso di tengah Masyarakat untuk saling membantu,”ujar AKBP Bimo Ariyanto,Senin ( 14/8).

Ia menambahkan, pemberian bantuan sosial berupa penyaluran air bersih merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi yang digelar secara serentak oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, Kapolres Bondowoso juga berharap bahwa penyaluran bantuan air bersih dan bantuan beras ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kegiatan ini akan berkelanjutan.

“Diharapkan penyaluran air bersih serta bantuan sembako berupa beras ini dapat bermanfaat bagi warga dan meringankan kebutuhan warga akan air bersih, “pungkas Kapolres Bondowoso. (*)