Anggota Pagar Nusa Nataan Lamongan Sukarela Bongkar Tugu, Kapolres Lamongan Beri Apresiasi

LAMONGAN – Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si mengapresiasi Perguruan Pagar Nusa yang dengan sukarela membongkar tugu perguruan mereka di rayon Dusun Nataan Desa Gedongboyountung Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan.

Pembongkaran oleh para anggota perguruan Pagar Nusa tersebut juga disaksikan oleh Kabagops Polres Lamongan, Kapolsek Turi, dan Bhabinkamtibmas Desa Gedongboyountung beserta Forkophockey jersey customizer nfl jerseys sex toy shop nike air max sc baseball jerseys custom wigs stores team jersey cheap wigs for sale team jersey nike air max 9 5 best wig outlet nike air jordan 4 cheap nfl jerseys new nike air max nike air jordan 1s imcam pada Minggu pagi, (13/08).

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada keluarga besar Pagar Nusa yang dengan sukarela membongkar tugu perguruan silatnya,” ungkap AKBP Yakhob Silvana

Dengan pembongkaran tugu perguruan silat ini Kapolres Lamongan berharap langkah serupa dapat diikuti oleh pengurus perguruan silat lainnya di seluruh wilayah kabupaten Lamongan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolres Lamongan untuk Ketua Pagar Nusa Cabang Lamongan beserta Ketua Ranting dan juga Rayonnya yang sudah mematuhi surat edaran dari Badan Kesatuan Bangsa dan politik (Bakesbangpol) Jawa Timur.

“Semoga dengan dibongkarnya Tugu Perguruan Silat ini bisa ditiru oleh perguruan silat yang lain dan kedepannya bersama sama bergotong royong untuk jogo Lamongan agar tetap aman dan kondusif tanpa adanya pertikaian atau perkelahian antar perguruan silat.” tutupnya