Bersama Forkopimda, Kapolres Batu hadiri rapat paripurna mendengarkan Pidato Presiden RI

Kota Batu – Sebagai bagian dari Forum koordinasi pimpinan daerah di Kota Batu  Kapolres Batu  AKBP Oskar Syamsuddin menghadiri rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD Kota Batu bersama jacustom baseball jersey custom hoodies nike air max 90 womens for sale nike air maxes 95 custom nba jerseys custom jerseys online nike air maxes 95 best nfl jerseys wig outlet buffalo bills apparel nike men��s air jordan 1 mid stores wigs online nfl shop discount code adidas yeezy womens nike air max sale outlet jaran Forkopimda dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78.Rabu (16/8/23)

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Batu  turut menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksankan di Kantor DPRD Kota Batu  tersebut juga turut mengudang Forkopimda di Kota Batu .

Selain itu melaui kesempatan tersebut kepada media ini Kapolres Batu  turut pula mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

“Saya Kapolres Batu  AKBP Oskar Syamsuddin beserta jajaran mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI Ke 78 Dirgahayu Indonesia ”, ucapnya.

Dalam sekelumit pidato Presiden RI, Bapak Jokowi mengajak dukungan dan kerjasama seluruh Komponen bangsa untuk menjadikan Indonesia maju menuju Indonesia emas di tahun 2045 nanti.

“ Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, yang menjadi semboyan Bulan Kemerdekaan pada tahun ini, hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Indonesia emas hanya bisa dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan. Kita harus tangguh dalam menghadapi pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa”, Ujar Presiden Jokowi