PATROLI RUTIN SATGAS GAKKUM OPS TUMPAS NARKOBA 2023

Kota Batu – Anggota tergabung dalam Satgas Gakkum Ops Tumpas Narkoba semeru 2023 menggencarkan patroli dialogis sekaligus himbauan kepada Security tentang bahaya narkoba yang sedang marak dikalangan masyarakat di wilayah Bank Jatim Jl. Songgoriti Panglima Sudirman Kec. Batu Kota Batu. Kamis(24/08/23)

Patroli dialogis ini membantu membangun kepercayaan dan menumbuhkan rasa aman dalam masyarakat karena disinyalir dan info dari warga sekitar, pada akhir – akhir ini banyak muda mudi yang banyak mengkonsumsi obat-obatn tersebut yang berakibat rudaknya generasi bangsa pada masa ini.

Oleh karena itu Satgas Gakkum Ops Tumpas Narkoba Semeru 2023 melakukan patroli di wilayah objek vitak seperti Bnak , karena di wilayh tersebut kerap kali terjadi tindak pidana yang sangat berhubungan dengan narkoba dan obat-obatan terlarang tersebut. Melalui upaya tersebut, kepolisian berkomitmen untuk menjamin keamanan masyarakat khusunya di wilayah Objek vital di wilayah Hukum Polres Batu serta selalu konsisten dalam menggencarkan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan guna meminimalisir tindak pidana penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan di wilayah hukum Polres Batu