Apel Jam Pimpinan, Kapolres Batu Berikan Apresiasi Anggota

              

Polres Batu – Pagi ini Kepolisian Resor Batu melaksanakan Apel Jam Pimpinan, yang mana kegiatan tersebut diambil langsung oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Senin (9/10/2023).

Apel Jam Pimpinan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., PJU Polres Batu, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu mengucapkan terimakasih kepada Perwira dan anggota yang selama satu Minggu ini melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan dengan baik dan sesuai dengan SOP yang diharapkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas loyalitas, dedikasi, pengorbanannya dalam pelaksanaan tugasnya selama pengamanan rangkaian kegiatan masyarakat RAKERNAS PSHT yang berlangsung di wilayah Hukum Polres Batu sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” Ucap AKBP Oskar.

Kapolres Batu juga berharap kepada seluruh anggota untuk lebih waspada dan tetap menjaga kesehatannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari pada saat musim kemarau dan juga tetap memberikan himbauan kepada warga tentang bahaya dampak adanya badai El Nino.

“Kepada seluruh anggota saya harapkan untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada pada saat musim kemarau. Pada musim kemarau seperti saat ini sangat penting untuk memberikan himbauan tentang Karhutla kepada warga agar bersama-sama mencegah supaya tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan,” terang AKBP Oskar.

Kapolres Batu juga berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Pada musim kemarau ini kami harapkan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kesehatan tubuhnya dan kebersihan lingkungannya, agar metabolisme kita baik dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harap Kapolres Batu.