Meriah, Closing Ceremony Futsal League Kapolres Cup Ta. 2023

     

Polres Batu – Malam ini Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. menghadiri acara Closing Ceremony Junior Futsal League dan Woman Futsal Kapolres Cup TA. 2023 yang bertempat di GOR Gajahmada Kota Batu, Rabu (11/10/2023).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu, Kabid pora Kota Batu, PJU Polres Batu, Ketua PSSI Kota Batu, Ketua asosiasi Futsal Kota Batu, Ketua KONI Kota Batu, Peserta/pemain futsal dari seluruh SMP se Kota Batu dan Suporter dari masing-masing SMP se-Kota Batu.

Ketua asosiasi Futsal Kota Batu Fahreza Maulana menyampaikan bahwa kegiatan Futsal yang melibatkan peserta dari adik-adik SMP/MTS di Kota Batu ini baru diawali tahun ini yang dikemas dalam agenda Futsal Kapolres Cup TA. 2023.

“Acara Futsal dengan peserta dari adik-adik pelajar SMP/MTS se-Kota Batu ini baru tahun ini kita laksanakan dengan program Futsal Kapolres Cup TA. 2023, yang dilaksanakan selama 8 hari terhitug mulai tanggal 2 s.d. 10 Oktober 2023 yang diikuti oleh tim putra 18 team dan putri 12 team,” terang Fahreza.

Kapolres Batu melalui Wakapolres Batu berharap dengan adanya kegiatan Futsal Kapolres Cup ini bisa menjaring bibit-bibit atlit terbaik dari pelajar Kota Batu dan juga diharapkan para pelajar Kota Batu ini mendapatkan hoby yang positif, sehingga diharapkan tidak melakukan kegiatan yang menyimpang.

“Kami berhaprap dengan adanya Futsal Kapolres Cup TA. 2023 ini bisa menjaring bibit-bibit atlit terbaik dari pelajar Kota Batu dan juga tidak kalah pentingnya diharapkan kepada para pelajar Kota Batu ini mendapatkan hoby yang positif, sehingga tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang menyimpang atau negatif,” harap Kapolres Batu.

“Antusias peserta dari pelajar SMP/MTS ini sangat besar, mereka semua terlihat baik dan terampil saat bermain, diharapkan bersama PSSI dan Ketua asosiasi Futsal Kota Batu, kegiatan Futsal Kapolres Cup ini akan terus berlangsung setiap tahunnya,” ucap Wakapolres Batu.

Adapun pemenang Junior Futsal League dan Women Futsal League Kapolres Cup Th. 2023 ini adalah sebagai berikut Kategori juara untuk team Putra : (Juara 1 : SMP 3, Juara 2 : SMP 2, Juara 3 : SMP Al Izzah, dan Juara 4 : SMP 6), Kategori juara untuk team Putri : (Juara 1 : SMPN 1, Juara 2 : SMP Muhammadiyah 8, Juara 3 : SMP Islam, dan Juara 4 : SMP PGRI 1), Top score Putri : Andin dari SMP Muhammadiyah dan Top score Putra : Abdilah Khalid dari SMP Al Izzah Kota Batu, sedangkan Best Supporter dari SMP Al Izzah Kota Batu.