Polres Lamongan Distribusikan 10 Truck Air Bersih Untuk Warga Kedungkumpul

LAMONGAN – Membantu masyarakat yang terdampak kekeringan di Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan, kembali Polres Lamongan Polda Jawa Timur mengirimkan bantuan air bersih 10 truck tangka.

Pendistribusian puluhan ribu liter air bersih tersebut dilepas oleh Wakapolres Lamongan, Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lamongan, Taruna Akpol TK IV angkatan 55, dan Anggota Polres Lamongan.

“Kami kirim bantuan air bersih sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak kekeringan,” ujar Kompol Akay, Jumat (13/10).

Selain itu kata Kompol Akay, bantuan air tersebut juga dalam rangka melaksanakan program “Polri Presisi Mengabdi Untuk Negeri”.

“Alhamdulillah pendistribusian air bersih berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Masyarakat juga sangat senang dengan adanya bantuan air dari kami ini,”tutup Kompol Akay.

Sementara itu para Perangkat Desa Kedungkumpul dan warga masyarakat dari Dusun Walangkopo, mengaku sangat berterimakasih kepada Polres Lamongan yang telah membantu kebutuhan air mereka.

“Atas nama warga masyarakat Desa Kedungkumpul khususnya dusun Walangkopo mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Lamongan yang telah peduli memberikan bantuan air kepada kami yang mengalami kekeringan,”ujar perangkat Desa Kedungkumpul. (*)