Apresiasi, Kapolres Batu Berikan Reward Kepada 8 Anggota Berprestasi

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. pagi ini Kembali memberikan penghargaan kepada anggota Polres Batu berprestasi baik dari Polri maupun ASN Polres Batu bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Batu, Senin (6/11/2023).

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., PJU Polres Batu, Kapolsek jajaran Polres Batu, Perwira Polres Batu, Bintara dan ASN Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu menjelaskan bahwa pada periode Semester 2 tahun 2023 ini ada 8 (delapan) personel yang mendapatkan penghargaan, 6 Bintara Polri dan 2 ASN Polri Polres Batu.

“Pada periode Semester 2 tahun 2023 ini ada 8 (delapan) personel yang mendapatkan penghargaan yaitu 6 (enam) dari anggota Polri dan 2 (dua) dari ASN Polri Polres Batu. Pemberian penghargaan dimaksud atas prestasi anggota Polres Batu yang meliputi prestasi dalam pencapaian kategori sempurna nilai ikpa tw iii ta 2023 peringkat 6 dari 73 satker jajaran Polda Jatim, prestasi mendapat peringkat II IKPA TW III Ta 2023 kategori Satker Pagu diatas 20 Milyar oleh KPPN Malang, prestasi dan berdedikasi tinggi dalam tugas sehingga dapat mudah berkoordinasi dengan pihak eksternal dan kegiatan di Polsek Kasembon dapat berjalan dengan baik dan lancar, prestasi dan berdedikasi tinggi dalam pengelolaan sampah organik dan anorganik di lingkungan Polres Batu untuk mensukseskan program Pemerintahan Kota Batu, prestasi dan berdedikasi tinggi sebagai pelatih beladiri Polri bagi anggota Polres Batu sejak tahun 2014, dan prestasi dan dedikasi tinggi berinovasi membuat aplikasi E-Rengiat sehingga Polres Batu mendapatkan apresiasi temuan positif dari Tim Audit Kinerja Polda Jatim,” jelas Kapolres Batu.

Pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standart yang sudah ditentukan. Bahwa tujuan pemberian  penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba – lomba dalam berkompetisi secara positif.

“Pada kesempatan kali ini saya sampaikan selamat kepada anggota Polres Batu yang telah mendapatkan reward karena prestasinya, dan saya berharap kedepannya dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari – hari dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik guna mewujudkan Kota Batu tetap aman dan kondusif, serta mampu berprestasi dan membawa nama baik Polres Batu dan Kota Batu,” harap AKBP Oskar.

Apel pemberian reward selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama Kapolres Batu, PJU dengan 8 Angota Polres Batu berprestasi.