Semakin dekat dengan masyarakat, Kapolres Batu beserta jajaran terjun langsung ke desa Pandansari Pujon

Kota Batu – Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Ds Pandesari Kec Pujon Kab Malang,Jumat (17/11/23).

Kapolres bersama jajaran PJU dan seluruh anggota serta didampingi oleh Kepala Desa Pandesari H.Mudawam berkeliling dari rumah ke rumah untuk mendengarkan setiap keluhan yang disampaikan oleh warga demi terciptanya Harkamtibmas di wilayah Pujon.

“Tujuan kami datang kesini dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat. Polri juga mempunyai program Jumat Curhat yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek yang merupakan Program Prioritas Kapolri,” ucap Oskar

Kapolres juga menghimbau kepada personel Polres Batu untuk menjalin komunikasi yang baik supaya tidak ada hambatan komunikasi antara atasan dan bawahan.

“Maka dari itu himbauan Kapolres Batu itu kami aplikasikan ke lapangan dengan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” tuturnya.

Pada intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat, hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Polri.

“Apabila ada unek-unek yang ingin disampaikan kepada Kapolres Batu mengenai kamtibmas silahkan sampaikan,” tambah Oskar

Di tempat yang sama H. Mudwam selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu dan jajaran yang telah datang ke lingkungannya untuk mendengarkan keluhan yang ada di masyarakatnya.

“Kami mendapatkan informasi terkait dengan Program Jumat Curhat bersama Kapolres, program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mencurahkan keluh kesah yang kami alami dalam hidup bermasyarakat.”

“ Kami sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Batu dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Kec Pujon yang sampai saat ini masih kondusif dan kami juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas,” tutup H.Mudawam