Tingkatkan Sinergitas Jaga Kamtibmas, Polres Batu Gelar Jum’at Curhat di Sumber Brantas  

     

Polres Batu – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi yang diharapkan bisa lebih bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu, pagi ini (1/12), Kabag Log Polres Batu Kompol Supriyanto mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memimpin pelaksanaan apel Jum’at Curhat Polres Batu di Balaidesa Sumberbrantas Kec. Bumiaji Kota Batu yangmana dilanjutkan dengan kegiatan Door to Door ke warga sekitar.

Kegiatan Apel Jum’at Curhat Polres Batu di Balaidesa Sumberbrantas Kec. Bumiaji Kota Batu merupakan Inisiatif yang sangat positif, menunjukkan upaya Polres Batu dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU, Perwira, Kapolsek Bumiaji, Bintara, ASN Polri Polres Batu dan Perangkat Desa setempat.

Adanya Apel Jum’at Curhat dan kegiatan “door to door” menunjukkan komitmen Polres Batu untuk terlibat langsung dengan warga setempat. Hal ini memberikan kesempatan kepada masyarakat dan anggota Kepolisian untuk saling berbagi pengalaman dan mendiskusikan isu-isu yang terkait dengan keamanan wilayah hukum Polres Batu.

Melalui Kabag Log, Kapolres Batu berharap untuk melanjutkan kegiatan ini secara rutin, karena tidak hanya bisa memperkuat tali silaturahmi, tetapi juga bisa meningkatkan kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Hukum Polres Batu.

“Saya berharap agar kegiatan Apel Kamis Curhat yang dilanjutkan dengan kegiatan door to door ke warga sekitar akan terus berlanjut, agar hubungan kita dengan masyarakat Kota Batu semakin kondusif, sehingga saya berharap kita bisa bersama – sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini agar semakin kondusif,” harap Kapolres Batu.