Lagi, Kapolres Batu Berikan Reward Kepada Anggota dan Instansi Terkait

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. pagi ini Kembali memberikan penghargaan kepada anggota Polri Polres Batu berprestasi dan Kepada Kepala KPKNL Malang, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Batu, Senin (4/12/2023).

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., PJU Polres Batu, Kapolsek jajaran Polres Batu, Kepala KPKNL Malang beserta anggota, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu menjelaskan bahwa pada periode Bulan November tahun 2023 ini ada 11 (Sebelas) Personel Polri Polres Batu dan 1 (Satu) Personel Pejabat Instansi Ekternal dari KPKNL Malang yang mendapatkan penghargaan. Pemberian penghargaan dimaksud atas prestasi anggota Polres Batu dan Pejabat Instansi Ekternal, yang meliputi keberhasilan memotivasi dan memberikan support kepada anggota Polres Batu.

“Ada 11 (Sebelas) Personel Polres Batu dan 1 (Satu) Personel Pejabat Instansi Ekternal dari KPKNL a.n. PEMBINA TK I Ridho Wahyono, S.H., M.M. Pemberian penghargaan dimaksud atas prestasi anggota Polres Batu yang berhasil mendapat CSR dari Bank BRI berupa Gedung pelayanan, menjadi problem solving di Desanya, motivator kepada anggota yang sedang sakit, Kepala KPKNL Malang dengan prestasinya telah membantu Polres Batu dalam proses penghapusan BMN Masjid Darul Taqwa Polsek Batu sehingga renovasi Masjid dapat terlaksana, Unit Gakkum berhasil dalam ungkap kasus laka lantas tabrak lari sehingga mendapat penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim, anggota Polsek Kasembon penolong korban Laka Lantas, berhasil dalam pelaporan aplikasi BOS V2 terbanyak dan Anggota SPKT Polsek Kasembon yang berhasil memberikan problem solving kepada masyarakat,” jelas Kapolres Batu.

“Pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standart yang sudah ditentukan. Bahwa tujuan pemberian penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba – lomba dalam berkompetisi secara positif,” imbuhnya.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota Polres Batu yang mendapatkan perghargaan, mudah-mudahan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi kedepan, agar kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin tinggi,” harap AKBP Oskar.