Kontrol Kesehatan Serta Kelengkapan Jumlah Tahanan, Bersama Piket Fungsi Pa Siaga Pastikan Rutan Polres Batu Aman

 

Polres Batu – Sebagai upaya untuk menjaga keamanan Mako Polres Batu Polda Jatim, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memerintahkan kepada seluruh anggota jaga untuk melaksanakan cek dan kontrol tahanan di Polres Batu maupun masing – masing Polsek jajaran.

Pagi ini, Sabtu (16/12/2023) sekira pukul 02.00 WIB, PS. Pa Siaga Polres Batu Aiptu Iwan dan Anggota piket fungsi Polres Batu melaksanakan cek dan kontrol tahanan. Saat pengecekan didampingi dengan Kasat Samapta, Sipropam dan anggota SPK Polres Batu.

“Kami berharap kegiatan rutin ini sebagai upaya untuk mengetahui kelengkapan, kesehatan tahanan dan mengetahui kondisi psikis tahanan yang dikhawatirkan ingin mencoba melarikan diri ataupun yang lainnya,” terang PS Siaga Polres Batu.

 

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. sangat atensi dan sering mengingatkan kepada personel Polres Batu yang sedang melaksanakan dinas agar senantiasa melaksanakan tugas pokoknya secara periodik dan intens.

 

“Kami berharap kegiatan rutin ini sebagai upaya untuk mengetahui kelengkapan, kesehatan tahanan dan mengetahui kondisi psikis tahanan yang dikhawatirkan ingin mencoba melarikan diri ataupun yang lainnya,” terang Kapolres Batu

 

“Kepada rekan – rekan semua yang sedang melaksanakan dinas, agar Mako Polres Batu kita ini aman dan nyaman silahkan secara bersama – sama gabungan piket fungsi dengan dipimpin Pawas dan Padal melaksanakan kegiatan patroli Mako, cek dan kontrol ruang tahanan serta kondisi kesehatan tahanan secara periodik dan intens,” harap Kapolres Batu.