Tingkatkan Sinergitas Bersama Warga, Polres Batu Gelar Apel Jum’at Curhat

 

Polres Batu – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinergisitas bersama warga masyarakat di wilayah hukum Polres Batu, Polres Batu pagi ini (22/12) menggelar Apel Jum’at Curhat Polres Batu yang bertempat di RW 08 Jl Indragiri Kompleks YPPII Kel. Songgokerto Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. memimpin pelaksanaan Apel Jum’at Curhat Polres Batu yang turut dihadiri oleh Wakapolres Batu, PJU, Perwira, Bintara, ASN Polri Polres Batu, dan Perangkat Desa setempat.

Kapolres Batu berharap dengan pelaksanaan Apel Jum’at Curhat yang berada di Kel. Songgokerto Kota Batu Kota Batu tersebut, Polres Batu semakin dekat dengan warga setempat sehingga diharapkan ada saran dan masukan yang positif untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

Apel Jum’at Curhat merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka untuk memperkuat komunikasi dan Sinergisitas antara anggota Kepolisian dengan masyarakat. Yang mana kegiatan tersebut selalu dilaksanakan di Desa atau Kelurahan yang ada di Wilayah Hukum Polres Batu.

Kegiatan Apel Jum’at Curhat tersebut selalu dilanjutkan dengan kegiatan “door to door” ke warga sekitar untuk menerima curhatan, saran dan kritik dari warga sekitar mengenai berbagai hal yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polres Batu.

Kapolres Batu juga berharap kegiatan ini akan bisa terus dilaksanakan, agar tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat semakin harmonis, sehingga diharapkan bisa bersama–sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini semakin kondusif.

“Saya berharap agar kegiatan Apel Jum’at Curhat yang dilanjutkan dengan kegiatan door to door ke warga sekitar akan terus berlanjut, agar hubungan kita dengan masyarakat Kota Batu khususnya, bisa semakin kondusif, sehingga saya berharap kita bisa bersama–sama dalam menjaga dan meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini agar semakin kondusif,” harap Kapolres Batu.