Awali Tugas, Kapolres Bondowoso Bersama Media Gelar Piramida untuk Harkamtibmas

BONDOWOSO, – Polres Bondowoso bersama awak Media menggelar kegiatan Piramida dalam rangka Ngopi Bareng Kapolres beserta jajarannya.Dalam acara ngopi bareng bersama awak Media tersebut hadir Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono. SH. S.I.K. M.I.K. Beserta jajaranya dan Awak Media.

Tujuan ngopi bareng bersama awak media ( Piramida ) tersebut tak lain untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan media yang ada di Bondowoso, jumat, (22/12/2023).

Selain itu dalam rangka perkenalan dengan Kapolres yang baru AKBP Lintar Mahardhono. SH. S.I.K. M.I.K. menggantikan Kapolres lama AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Ngopi bareng bersama media ( Piramida) juga untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini dan menjalin komunikasi demi memilihara kamtibmas ( Harkamtibmas).

“Maka kami berharap jika ada isu yang sifatnya Negatif, tolong untuk di konfirmasi terlebih dahulu secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun Miss Komunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang di maksud, “ujar Kapolres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso mengatakan, Sangat penting adanya media yang sudah menyajikan suatu berita kepada masyarakat.

“Karena dengan adanya berita, masyarakat akan lebih cepat mengetahui tentang keadaan dan situasi terkini, “terangnya.

Ia berharap kedepannya tetap menjalin Sinergitas antara Polri dan Awak Media .