Pendeta Gereja Utusan Pantekosta, Apresiasi Polres Ponorogo Ciptakan Suasana Ibadah Natal Aman dan Khidmat

PONOROGO – Bersama Bupati Sugiri Sancoko, Dandim 0802 Letkol Inf. Hirta Juni Ardiansyah beserta Forkopimda, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si melaksanakan pemantauan pelaksanaan Natal di Gereja Pantekosta, Jalan Jendral Sudirman Ponorogo, Senin (25/12/2023).

Kegiatan inipun mendapat apresiasi yang baik dari jamaat ibadah natal, apalagi situasi aman, damai dan kondusif diwilayah Kabupaten Ponorogo.

Pendeta Yohanes Sajik, S.Th selaku pimpinan gereja mengucapkan terima kasih atas perhatian yang baik dari Forkopimda Kabupaten Ponorogo. Termasuk pengamanan yang dilakukan oleh Polres Ponorogo.

“Kami merayakan natal dengan penuh suka cita. Melakukan ibadah dengan tenang dan damai. Terima kasih atas perhatian yang tulus pada kita semua,”katanya, Selasa (26/12).

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan dalam ibadah dan perayaan agama di Ponorogo, pihaknya akan melakukan yang terbaik.

“Ini sudah bagian tugas kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada Masyarakat terutama saat Nataru ini,”ujar AKBP Anton.

Tidak hanya melakukan pengamanan saat beribadah, namun langkah langkah antisipasi juga senantiasa dilakukan.

“Kami berharap dalam ibadah natal ini, berlangsung tenang, aman dan damai. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik,” pungkasnya.