Pastikan Malam Pergantian Tahun Aman dan Kondusif, Kapolres Batu Gelar Apel Kesiapan PAM Malam Tahun Baru 2024

Polres Batu – Menyambut Malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024, Sore ini Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menggelar kegiatan Apel dalam rangka Kesiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2024 yang bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Minggu (31/12/2023).

Apel kesiapan Pam Malam Tahun Baru 2024 ini dihadiri oleh PJU, Perwira dan seluruh anggota Polres Batu baik Polri maupun ASN.

Dalam amanatnya Kapolres Batu menyampaikan bahwa pada saat menjelang malam Tahun Baru 2024 Polres Batu fokus di beberapa titik rawan macet dan khususnya di Alun-alun Batu karena ada kegiatan doa dan shalawat bersama yang digelar oleh Riyadlul Jannah.

Sehingga Polres Batu melaksanakan beberapa rekayasa arus lalu lintas agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar meskipun ada sedikit sumbatan, yang terpenting adalah keamanan dan kenyamanan pengguna jalan agar tidak sampai arus lalu lintas berhenti total.

Kapolres Batu berharap anggota yang hadir dapat menempati titik titik yang sudah dibagi agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri yang membuat aman dan nyaman saat Malam pergantian Tahun 2024.

“Selesai Apel ini, silahkan seluruh anggota menempati simpul simpul yang sudah kita bagi, berikan senyum sapa dan salam kepada masyarakat, layani dengan baik agar kehadiran kita dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” tegas Kapolres Batu.

“Mudah-mudahan rangkaia kegiatan pergantan Malam Tahun Baru 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” harap AKBP Oskar.