Kapolres Bondowoso Bersama Forkopimda Sambangi Korban dan Lokasi Terdampak Puting Beliung

BONDOWOSO – Bondowoso berduka lagi, kali ini bencana alam angin puting beliung melanda wilayah Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso dan mengakibatkan banyaknya bangunan rumah yang diterjang angin puting beliung, angin puting beliung terjadi pada hari Kamis 18 Januari 2024 sekitar sore hari.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. bersama Forkopimda Kabupaten Bondowoso mendatangi lokasi dan menjenguk para korban yang dirawat di Puskesmas Prajekan, Kamis 18/01 2024.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menjelaskan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan adanya bencana angin puting beliung yang terjadi di Kecamatan Prajekan.

“Kami turut berempati dan bersimpati, juga merasa senasib dan sepenanggungan atas musibah ini,” tutur AKBP Lintar saat mengunjungi para korban di Puskesmas Prajekan yang terdampak bencana.

Kapolres kemudian memerintahkan seluruh jajaran Polres Bondowoso untuk membantu warga, melaksanakan kerja bakti di rumah-rumah yang terdampak bencana.

” Kami akan memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Bondowoso untuk nantinya dengan melakukan kerja bakti untuk membantu membersihkan puing-puing yang terkena terjangan angin puting beliung, “tegas Kapolres Bondowoso.

” Kami juga harapkan kepada para korban untuk tetap tabah menghadapi bencana ini dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana, karena saat ini sudah memasuki musim penghujan, “pungkas Kapolres Bondowoso