Nilai Sempurna Pelaksanaan TKJ, Kapolres Batu Motivasi Anggota

     

Polres Batu – Pagi ini Kepolisian Resor Batu Polda Jatim melalui Bag SDM menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) periode I Tahun 2024 yang bertempat di Halaman Mako Polres Batu, Sabtu (27-01-2024).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama PJU dan anggota mengikuti pelaksanaan TKJ dengan mengikuti semua prosedur TKJ mulai dari absensi, tensi, melaksanakan lari selama 12 Menit, Pull Up maksimal 1 Menit, Push Up maksimal 1 Menit, Sit Up maksimal 1 Menit dan Shuttle Run dengan jarak 6X10 Meter.

Seluruh rangkaian TKJ telah dilaksanakan Kapolres Batu beserta PJU dan anggota. Kapolres Batu berhasil memenuhi target yang diharapkan dengan nilai 100 (sempurna). Seperti Lari selama 12 Menit Kapolres Batu bisa menempuh 14 Putaran dengan jarak 2.800 Meter, Pull Up 15 Kali, Push Up 45 Kali, Sit Up 44 Kali dan Shuttle Run 17’17 detik. Prestasi ini mencerminkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga kondisi fisik dan kesehatan, yang tentunya sangat penting dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari.

Seusai pelaksanaan TKJ, Kapolres Batu mengajak kepada seluruh anggotanya agar setelah pelaksanaan TKJ untuk tetap menjaga kondisi tubuh dan menjaga pola makan agar selalu diberikan kesehatan sehingga maksimal dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat, menegakkan hukum dan memelihara Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polres Batu.

“Semoga ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota Polres Batu untuk terus menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Teruslah berkomitmen untuk menjalani gaya hidup sehat dan memelihara kebugaran tubuh,” harap AKBP Oskar.