Lebih Dekat Dengan Warga, Polres Batu Gelar Apel Jum’at Curhat di Desa Pandanrejo

     

Polres Batu – Kepolisian Resor Batu Polda Jatim pagi ini melaksanakan Apel Jum’at Curhat dengan dipimpin Langsung oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., bertempat di Rt. 14 Rw. 10 Jln. Nurul Kamil Dusun Pandan Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Jum’at (02/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., PJU, Perwira dan seluruh Anggota Polres Batu baik Bintara maupun ASN Polri Polres Batu, serta perangkat desa setempat.

Apel Jum’at Curhat ini dilaksanakan secara rutin pada setiap Minggunya dan bertempat di Desa-desa wilayah hukum Polres Batu dengan harapan setelah Apel Anggota Polres Batu bisa door to door bersilaturahmi ke rumah warga setepat untuk menerima informasi terkait gangguan Kamtibmas, maupun saran dan masukan dari masyarakat untuk Polri khususnya Polres Batu.

Door to door ini merupakan inisiasi dari Kapolres Batu agar masyarakat bisa lebih dekat dengan Anggota Polres Batu, sehingga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, juga diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas bersama masyarakat di wilayah hukum Polres Batu dalam rangka bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Batu.

“Saya berharap kegiatan ini akan bisa terus dilaksanakan, agar tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat semakin harmonis, sehingga diharapkan bisa bersama–sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini agar semakin kondusif,” terang AKBP Oskar.

Kepala Desa Pandanrejo melalui Kepala Dusun Dadapan Bapak Saiful mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Batu bersama seluruh anggotanya dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut dan berharap agar kegiatan ini bisa menambah saudara baru, meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi aktif, sehingga bisa lebih cepat dan mudah dalam menjaga keamanan di wilayah.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres dan anggotanya di desa kami, semoga bisa menambah tali silaturahmi dan kedepan bisa lebih dekat lagi dengan Polres Batu dalam rangka bersama–sama menjaga keamanan di desa kami,” harapnya.