Sinergitas Polsek Batu Bersama TNI bersihkan Tempat Ibadah dan fasilitas Umum di Kota Batu

Kota Batu – Anggota Polsek Batu bersama Kapolsek Batu IPTU MAWANG KENTI PRAPTIWI, S. Pd bersama anggota Koramil 0818/02 Batu kompak bersama-sama melakukan kegiatan Kurve di beberapa tempat ibadah khususnya di Masjid Annur dan Klenteng serta fasilitas umum yang ada di Jl. Gajah Mada kel. Sisir Kota Batu, Sabtu pagi (03/02/2024)

sekira pukul 08.00 WIB. Selain dari anggota TNI POLRI, Kurve juga dibantu masyarakat yang berada di sekitar Tempat Ibadah maupun fasilitas umum tersebut. IPTU MAWANG KENTI PRAPTIWI, S. Pd selaku Kapolsek Batu menyampaikan hal tersebut diatas membuktikan wujud sinergitas TNI-Polri secara bersama-sama turut serta dalam kegiatan sosialnya dengan melakukan kegiatan Kurve atau gotong royong termasuk membersihkan Masjid dan tempat ibadah maupun fasilitas umum lainnya.

Ditambahkannya lagi, kegiatan Kurve dengan membersihkan Masjid An-nur dan tempat ibadah Klenteng serta fasilitas umum ini dilakukan dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab sebagai sebagai pelayan masyarakat.

” Kegiatan Kurve bersama ini tetap rutin dilakukan guna mengikat sinergitas TNI-Polri membantu masyarakat ,” terang Kapolsek IPTU Mawang.

Selama kegiatan Kurve tersebut anggota TNI POLRI Kota Batu melaksanakan dengan penuh semangat dan tanggungjawab, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar dan rerkendali