Apresiasi Polres Batu dan Pelaksana Pemilu, Rais Syuriyah MWC NU Kecamatan Ngantang Ucapkan Terimakasih

Polres Batu  – Pernyataan apresiasi dari Rais Syuriyah MWC NU Kecamatan Ngantang, KH. Ahmad Suliyat, terhadap Polri Polres Batu, TNI, Panwaslu, serta pelaksana Pemilu 2024 menunjukkan kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga proses demokrasi pasca Pungut Hasil Pemilu, Sabtu(17/2/2024)

 

Apresiasi yang disampaikan oleh Rais Syuriyah MWCNU Kecamatan Ngantang, KH. Ahmad Suliyat, terhadap Polres Batu, TNI, Panwaslu, dan pelaksana Pemilu 2024 adalah sebuah sikap yang sangat positif.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pelaksanaan Pemilu, ini merupakan tindakan yang patut diapresiasi karena menunjukkan kerja keras dan dedikasi mereka,” ucapnya.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu kembali dalam satu tujuan, yaitu mendukung hasil Pemilu dan pemerintahan yang terpilih.

“Mari kita Bersatu kembali dalam satu tujuan mendukung pemerintahan yang terpilih dalam Pemilu 2024 ini,” ujar Suliyat.

 

Hal seperti ini sangat penting untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta meneguhkan komitmen terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila sebagai ideologi negara.

 

“Semoga apresiasi dan dukungan yang saya berikan ini dapat menjadi contoh bagi semua masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan, Pungkasnya”.