Kapolres Madiun Kota Apresiasi Warga Masyarakat, Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai

MADIUN – Pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, situasi di Madiun Kota terbilang aman dan damai.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto , SIK., MH. mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madiun Kota dan Kecamatan Jiwan dan Sawahan yang telah berkomitmen menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun.

Setidaknya wilayah hukum Polres Madiun Kota mencakup 836 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di tiga kecamatan di Kota Madiun dan dua kecamatan di Kabupaten Madiun hingga saat ini tetap kondusif.

“Saya selaku Kapolres Madiun Kota dengan penuh rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Madiun Kota yang tetap berkomitmen dalam menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun, “tuturnya,Senin (19/2).

Kapolres Madiun Kota mengaku bahwa masyarakat Madiun Kota telah membuktikan partisipasinya dalam mensukseskan setiap tahapan pada Pemilu 2024 dengan tertib, khususnya dalam pemungutan suara.

“Situasi yang aman dan kondusif yang tercipta tidak lepas dari kerjasama dan dedikasi kita semua, baik dari seluruh elemen masyarakat, pemerintah daerah Kota Madiun, TNI, Polri, penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu,”ujar AKBP Agus.

Ia juga meminta kepada seluruh elemen Masyarakat untuk tetap tenang menunggu keputusan akhir KPU Pusat terkait hasil pemungutan suara secara nasional.

“Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan kerjasama yang telah diberikan, ” pungkasnya.