POLRES BATU MEMBERIKAN EDUKASI KEPADA CIVITAS AKADEMI AL HIKMAH KOTA BATU SAAT UPACARA KESADARAN NASIONAL.

Batu – Waka Polres Batu Kompol Jeni Al jauzah., S.H., M.H Sebagai Pembina upacara kesadaran nasional yang dilaksanakan di sekolah Al Hikmah Kota Batu yg ada di jl. Arjuno giripurno Bumiaji Kota Batu hari senin tgl 19 Pebruari 2024.

Adapun kegiatanya diawali upacara yang dilaksanakan di lapangan apel disekolahan Al Hikmah, wakapolres berpesan kepada peserta upacara menyampaikan trimakasih yang sebesar besarnya kepada kepala sekolah al Hikmah Dr.Edy kuntjoro.M.pd. melalui waka kurikulum Bapak Raingyusywaeko.M.pd. dan juga dalam amanatnya beliau membacakan amanat sebagai berikut ” peserta upacara yang saya banggakan kegiatan upacara hari ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan oleh semua instansi pemerintahan maupun non pemerintahan yang diatur oleh peraturan pemerintahan yang disebut dengan upacara kesadaran nasional yang dilaksanakan apabila di bulan tersebut tidak ada upacara resmi nasional.

Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada civitas akademi Al Hikmah yang telah mengambil bagian dalam pengabdian kepada negara dan pemerintahan untuk ikut menjelaskan bangsa Indonesia sebagaimana yang telah diamanatkan oleh undang-undang negara Republik Indonesia tahun 1945 dan juga menanamkan aqidah Islam yang dikemas dalam pendidikan berupa boarding school yang tentunya akan terbentuk budaya beragama yang kelak akan menjadi pondasi para siswa dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara setelah lulus nantinya.

juga menambahkan menyampaikan kepada civitas akademi Al Hikmah boarding school batu apabila ada sesuatu permasalahan kami siap membantu untuk mengambil jalan keluar yang baik dan juga akan menerima saran masukan demi kebaikan pelayanan kami kepada masyarakat.

Dan juga Wakapolres menambahkan disela sela ramah tama tata cara upacara udah bagus namun ada beberapa yg perlu di perbaiki dan di sempurnakan dengan tujuan maksud untuk meluruskan tatacara upacara yang benar, nantinya polres dan al hikmah akan bekerjasama untuk memberikan pelajaran terkait tatacara upacara pada umumnya. Pungkas Wakapolres.