PONPES MA’HAD NURUL HAROMAIN DUKUNG AKTIF KETERTIBAN MENJALIN PESTA DEMOKRASI DAMAI

Batu – Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza melaksanakan kegiatan sambang tokoh agama Pengasuh Pondok Pesantren Ma’had Nurul Haromain KH Ihya Ulumiddin bertempat di Dusun Krajan Desa Ngroto Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, Senin (19/02/2024).

Pada Kegiatan Tersebut, Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza didampingi oleh Kabag Logistik Polres Batu Kompol Supriyanto, Kasikum Polres Batu AKP Karjita, Kepala Pasar Among Tani Batu Bapak Aries dan KH Ihya Ulumiddin .

“Untuk memperkuat demokrasi di Indonesia secara damai, keterlibatan Polres Batu dalam berinteraksi dengan tokoh agama bisa menjadi langkah yang sangat efektif,” Ungkap KH Ihya Ulumiddin.

Pada Kegiatan ini, KH Ihya Ulumiddin menyampaikan banyak terimkasih terhadap Personil Polres Batu yang telah melaksanakan Silahturahmi kepada Pondok Pesantren Ma’had Nurul Haromain

“Saya sangat amat senang dapat bertemu dengan Personil Polres Batu Khususnya Bapak Wakapolres Batu dan Kabag Logistik Polres Batu serta bapak bapak polisi lainnya,” Ujar KH Ihya Ulumiddin.

KH Ihya Ulumiddin juga menyampaikan, memperkuat hubungan antara Aparatur Negara khusunya Kepolisian Resort Batu dapat menjadikan dukungan aktif untuk menjadikan ketertiban selama pesta demokrasi berlansung.

“ Saya juga mendukung untuk memperkuat hubungan antara Kepolisian dan Komunitas Agama Khususnya dalam Wilayah Hukum Polres Batu untuk mendapatkan dukungan aktif dalam menjalin ketertiban Demokrasi,” Terang KH Ihya Ulumiddin.

KH Ihya Ulumiddin berharap dapat menumbuhan sikap saling toleransi, menumbuhkan sikap kasih sayang, dan welas asih.

“Semoga dalam masa berlangsungnya proses pesta Demokrasi ,umat manusia dapat meberikan sikap toleransi, kasih sayang, dan welas asih agar dapat mendukung Indonesia yang Damai,” Tutup KH Ihya Ulumiddin. (*)