Respon Pengaduan Warga Polres Lumajang Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar

LUMAJANG – Maraknya aksi Balap Liar ( Bali) yang dikeluhkan warga melalui Wayae Laporke Cak Kapolres dan hasil Jum’at Curhat, membuat petugas Polres Lumajang bergerak cepat dengan melakukan Patroli ke titik-titik Rawan balap liar di Lumajang.

Kali ini Satsamapta Polres Lumajang melakukan Patroli di sepanjang Jalan Lintas Timur (JLT) Lumajang guna mencegah terjadinya Balap Liar yang sering di keluhkan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai upaya Preventif yang di lakukan Polres Lumajang, melihat maraknya aksi balap liar di Jalan lintas Timur (JLT) ,”ungkap Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K, Minggu (18/2).

Menurutnya, kegiataan patroli antisipasi balap liar ini sebagai langkah kongkret Polres Lumajang dalam merespon keluhan masyarakat Lumajang yang merasa terganggu akan maraknya aksi balap liar yang sering ada di jalan lintas Timur lumajang tersebut.

“Kami sangat serius dalam menangani maraknya Balap liar ini, aksi- aksi semacam ini sangat berbahaya tidak hanya mengancam keselamatan pengendara yang terlibat, namun juga pengendara lain,” tegasnya.

Perwira Polisi Lulusan Akpol 2003 itu, juga mengatakan kegiatan patroli di titik-titik Rawan terjadi Balap liar akan terus dilakukan, agar kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di Lumajang tetap terjaga.

“Kami akan intensifkan patroli seperti ini, agar kamtibmas di lumajang tetap kondusif, mengingat kita juga masih dalam suasana Pemilu,” pungkasnya.

Kapolres Lumajang juga mengimbau kepada masyarakat jika melihat atau mengetahui adanya tindak kriminalitas atau aksi balap liar di Lumajang agar dapat menghubungi nomor WhatsApp ” WAYAHE LAPOR CAK KAPOLRES” di 085933800900 dan hotline 110