Pemilu 2024 Lancar dan Damai, Kapolres Jember Apresiasi Warga Masyarakat

JEMBER – Pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, situasi di Kabupaten Jember terbilang aman dan damai.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama SIK.,SH.,MSi,.mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jember yang telah berkomitmen menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Jember

Setidaknya Wilayah Hukum Polres Jember Mencakup tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 sebanyak 7.706 TPS yang tersebar pada 248 desa/kelurahan dengan 31 kecamatan di Jember,hingga saat ini tetap kondusif.

“Saya selaku Kapolres Jember dengan penuh rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Jember yang tetap berkomitmen dalam menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Jember “tuturnya,Senin (19/2).

Kapolres Jember mengaku bahwa masyarakat Kabupaten Jember telah membuktikan partisipasinya dalam mensukseskan setiap tahapan pada Pemilu 2024 dengan tertib, khususnya dalam pemungutan suara.

“Situasi yang aman dan kondusif yang tercipta tidak lepas dari kerjasama dan dedikasi kita semua, baik dari seluruh elemen masyarakat, pemerintah Kabupaten Jember, TNI, Polri, penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu,”ujar AKBP Bayu

Ia juga meminta kepada seluruh elemen Masyarakat untuk tetap tenang menunggu keputusan akhir KPU Pusat terkait hasil pemungutan suara secara nasional.

“Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan kerjasama yang telah diberikan, ” pungkasnya. (*)