Berikan Konseling Psikologi, Kapolres dan PJU berikan arahan kepada anggota yang dinas ringan karena sakit

Kota Batu – Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin didampingi para Pejabat Utama Polres Batu memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Polres Batu yang sedang melaksanakan dinas ringan dikarenakan sakit.Rabu (21/02/2024). 

Kapolres memberikan dukungan moril semua anggota agar sabar dan tetap semangat, Kapolres juga mendoakan agar seluruh anggota yang sakit diberikan kesembuhan.

“Sebagai keluarga besar Polres Batu jika ada personel yang sakit, maka kita harus membesuknya, dan berikan dukungan, minimal doa. Karena, dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan.Dan bagi anggota yang sedang dinas ringan agar tetap semangat dalam bekerja , jangan dipaksakan apabila memang kondisi tidak mendukung, silahkan istirahat dulu ,” terang Kapolres.

Kapolres juga meminta agar Kabag SDM , Kasi Dokes dan Kasi Propam tetap memantau kondisi anggota yang dinas ringan, dampingi mereka agar mereka merasa tidak sendiri, kita ada sebagai keluarga besar sekaligus sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan .

Kabag SDM Kompol Husnul Khotimah juga menerjunkan tim Psikologi Polri untuk memberikan Konseling melalui pendekatan hati ke hati dengan harapan juga mempercepat proses penyembuhan

“ Kami juga ingin mengetahui keluhan keluhan lain dari anggota yang sakit ini sehingga kami bawa Tim Psikologi Polri untuk konseling.Dan juga ada beberapa anggota Polres Batu yang sedang dalam perawatan sehingga tidak bisa melaksanakan dinas sehingga diperlukan pendampingan secara ekstra sehingga bisa Kembali sembuh seperti sedia kala,” Ujar Kabag SDM