Bersama Organisasi Mahasiswa Kapolres Nganjuk Laksanakan Program Nusantara Cooling System

 

NGANJUK – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama tiga organisasi mahasiswa di Kabupaten Nganjuk menggelar program Nusantara Cooling System, acara dilaksanakan di Lobby Polres Nganjuk, Rabu (21/02/2024).

Tiga organisasi mahasiswa yang hadir tersebut antara lain pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), pengurus cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) serta Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk.

AKBP Muhammad mengungkapkan dalam kegiatan ini tersebut pihak mahasiswa menginginkan agar kepolisian tetap mengawal dan ikut mengawasi serta menciptakan kondusifitas dan keamanan pasca Pemilu 2024.

“Kami masih mempunyai tugas untuk mengamankan logistik hasil pemungutan suara yang saat ini masih dalam proses penghitungan di tingkat PPK, untuk itu kami berharap agar mahasiswa dapat turut serta dalam memantau dan mendukung proses tersebut,” ungkap AKBP Muhammad.

Selain itu, dalam acara Nusantara Cooling System ini, juga dibahas berbagai permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat, termasuk peningkatan kesejahteraan melalui bantuan sosial kemanusiaan.

“Sebagai tindak lanjut pertemuan ini, kami berharap kepada seluruh organisasi mahasiswa di Kabupaten Nganjuk ini untuk ikut berperan aktif bersama Polres Nganjuk dalam agenda penyaluran bansos kepada warga Nganjuk yang memerlukan,” tambah AKBP Muhammad.

Sementara itu, Pegurus Cabang PMII Kabupaten Nganjuk, Arisa Baitul Hanif menyampaikan apresiasi atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan kepolisian dalam acara ini. Mereka berkomitmen untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas serta mengawasi jalannya proses Pemilu 2024 hingga tahap akhir. (*)