Pelaksanaan PAM TPS Kondusif, Kapolres Batu Apresiasi Anggota

     

Polres Batu – Pagi ini Kepolisian Resor Batu Polda Jatim melaksanakan Apel Jam Pimpinan, yang mana kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Senin (26/02/2024).

Dalam pelaksanaannya Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., bersama PJU Polres Batu, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu turut hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu melalui Wakapolres Batu mengapresiasi kinerja anggota selama seminggu terakhir dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kinerja baik yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota terutama saat pengamanan rangkaian Pemilu tahapan pemungutan dan Perhitungan suara di wilayah hukum Polres Batu.

“Dalam satu pekan terakhir, kami melihat dedikasi dan kinerja yang baik dari seluruh anggota dalam menjalankan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat terutama saat pengamanan rangkaian Pemilu tahapan pemungutan dan Perhitungan suara di wilayah hukum Polres Batu sehingga dapat berjalan denga aman dan kondusif. Terima kasih, semoga hal ini dapat memberikan dampak positif bagi Polri dan meningkatkan profesionalisme kita dalam melayani masyarakat serta kami berharap pelaksanaan Pemilu 2024 ini sampai selesai bisa berjalan aman dan kondusif,” ujar AKBP Oskar.

Beliau juga memberikan pesan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan agar anggota dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya berharap rekan-rekan semuanya tetap menjaga kesehatannya agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik,” tutupnya.