PIMPIN ROMBONGAN PJU POLRES BATU, KAPOLRES BATU GELAR SAFARI RAMADHAN BERSAMA WARGA DUSUN GOBED DESA PONDOK AGUNG KASEMBON

KOTA BATU – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T. menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah atau Silahturahmi Ramadhan 1445 Hijriah. Kegiatan dilaksanakan pukul 16.00 sampai dengan 20.00 WIB bertempat di Mushola Nur Hasani Dusun Gobed, Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Kamis (14/03/2024).

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T., Kapolsek Kasembon AKP Ma’aruf, S.AP., Para PJU Polres Batu, Personil Polsek Kasembon, dan Kepala Dusun Bapak Joni Dusun Gobed Ds. Pondokagung Kec. Kasembon.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T. dalam kunjungan safari ramadhannya di sambut antusias oleh warga Dusun Gobed, Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, yang berlangsung di Mushola Nur Hasani.

“Saya Kapolres Batu mengucapkan banyak terimakasih telah disambut dan diterima dengan baik oleh Bapak Joni Selaku Kepala Dusun Gobed, Desa Pondok Agung beserta warganya yang sangat ramah,”Ungkap Kapolres Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T. memberikan beberapa sambutanya serta mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 H tahun 2024.

“Semoga di Bulan Ramadhan ini kita dapat menahan hawa nafsu kita dan kita di jauhkan dari hal-hal yang tidak baik, yang tidak di perbolehkan oleh Allah SWT. Semoga setiap amal baik kita diterima dan mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT,” ucap Kapolres Batu.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Batu juga menyalurkan bantuan untuk Mushola Nur Hasani Dusun Gobed, Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang yaitu berupa Karpet Sholat , Pintu Kamar Mandi, dan Alat-alat kebersihan untuk Mushola.

“Semoga bantuan yang kami berikan kepada Mushola Nur Hasani dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga dan menjadi berkah untuk semua orang,”Tutup Kapolres Batu.

Kapolres Batu berharap dalam Kegiatan Safari Ramadhan ini semoga bulan Ramadhan membawa berkah, kedamaian, dan keselamatan bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia. Semoga kita dapat menjalani ibadah dengan penuh keikhlasan, mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta meningkatkan amal ibadah dan kebaikan dalam setiap langkah kehidupan kita. Semoga Ramadhan kali ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan, saling berbagi kebahagiaan, dan meningkatkan toleransi serta kepedulian terhadap sesama.