Polres Bangkalan dan Bhayangkari Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Banjir di Arosbaya

BANGKALAN – Banjir yang melanda Kabupaten Bangkalan sudah mulai surut meski masih ada di beberapa lokasi masih nampak genangan air lebih dari 30 cm.

Hujan deras yang mengguyur kabupaten Bangkalan beberapa hari terakhir, menyebabkan banjir tersebut terjadi di sejumlah daerah, termasuk di kecamatan Arosbaya dan Blega.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Bangkalan Ny. Ayu Febri dan Wakapolres Bangkalan serta para pejabat utama Polres Bangkalan memberikan bantuan sosial (Bansos) bagi korban terdampak banjir di Kecamatan Arosbaya.

AKBP Febri menjelaskan jika kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada warga yang baru saja terkena musibah banjir.

“Untuk saudara – saudara kita yang semua tau baru saja kena musibah banjir, dengan harapan dapat meringankan beban mereka,” ujar AKBP Febri.

Sementara itu tampak warga menyambut antusias kehadiran rombongan Polres Bangkalan bersama Bhayangkari yang mengantarkan bantuan sosial berupa sembako.

“Terimakasih atas bantuan bapak dan ibu dari Polres Bangkalan,ini sangat membantu kami,”ujar salah seorang warga yang menerima bantuan secara simbolis dari Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri. (*)