Upacara hari Kesadaran Nasional, Kapolres Batu Apresiasi Anggota

         

 Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. pagi ini memimpin pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polri Polres Batu berprestasi, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Batu, Senin (18/3/2024).

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., PJU Polres Batu, Kapolsek jajaran Polres Batu, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu.

Dalam amanatnya Kapolres Batu menyampaikan bahwa dilaksanakannya Upacara Hari Kesadaran Nasional ini memiliki tujuan dan makna yang penting, yaitu sebagai sarana untuk memupuk jiwa kepahlawanan, kesadaran dan rasa kebangsaan serta memupuk jiwa disiplin bagi seluruh anggota polri maupun PNS.

“Selain itu juga sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan seluruh personil untuk memberikan anev dan informasi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Polres Batu, sehingga dapat menciptakan kesamaan visi dan misi serta terbangunnya komunikasi yang harmonis dan sinergis yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas operasional organisasi,” terang AKBP Oskar.

Kapolres Batu juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada 13 (Tiga Belas) Personel Polri Polres Batu yang mendapatkan penghargaan.

“Pada kesempatan kali ini, atas nama Pimpinan Polres Batu, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada 13 (Tiga Belas) anggota berprestasi dan juga kepada seluruh Personil jajaran Polres Batu yang telah memberikan kontribusi positif atas terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polres Batu,” ucap Kapolres Batu.

“Kedepan pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres Batu semakin dinamis, kegiatan yang berskala Nasional, yaitu menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, untuk itu kita harus satukan persepsi dan terus menerus meningkatkan sinergitas dengan seluruh komponen bangsa, instansi dan elemen masyarakat yang terkait, sebagai cerminan langkah kerjasama aktif jajaran Polres Batu demi terciptanya kondisi kamtibmas, tegaknya supremasi hukum serta terselenggaranya perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat,” harapnya.