Quick Respon, Anggota Satlantas Polres Batu Amankan Terduga Pencuri Baju

Polres Batu – Siang ini Petugas Satlantas Polres Batu yang sedang dinas di Pos Polisi 12.0 Alun – alun Kota Batu Aipda Deddy dan rekannya menerima laporan terkait pencurian baju dari masyarakat selaku pemilik toko Dinda Kids Jalan Diponegoro Batu, Sabtu (30/3/2024).

Dengan Cepat Aipda Deddy dan rekannya melaksanakan patroli untuk mencari terduga pelaku sesuai dengan informasi dari Pelapor, dan tidak berselang lama petugas menghampiri 2 (Dua) Orang Wanita yang sedang berhenti di tepi jalan, tepatnya di depan SMPN 3 Kota Batu.

“Kami berhenti di depan SMPN 3 karena mencurigai ada 2 (Dua) Ibu-ibu yang mirip dengan ciri-ciri pelaku yang disampaikan oleh pelapor,” terang Aipda Deddy.

Saat di lokasi Petugas interogasi kepada terduga pelaku dan terduga pelaku mengaku telah melakukan pencurian di 3 (Tiga) Toko Baju yakni di Punten dan di 2 (Dua) lokasi Jalan Diponegoro Kota Batu.

Di tempat yang berbeda KasatLantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang, S.H., membenarkan kejadian tersebut, bahwa anggotanya telah mengamankan terduga pelaku pencurian baju di 3 (Tiga) lokasi yang berbeda di Kota Batu.

“Jadi benar bahwa siang ini anggota kami telah mengamankan terduga pelaku pencurian baju yang diduga pelaku berasal dari Pasuruan. Terduga pelaku tersebut berjumlah 3 (Orang) Perempuan, dan saat ini petugas mengamankan 2 (Dua) orang terduga pelaku dengan koordinasi bersama Satreskrim Polres Batu,” jelas AKP Ponsen Dadang.

“Saat ini 2 (dua) orang terduga Pelaku sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Batu dan Petugas juga masih melakukan pencarian 1 (Satu) Orang terduga pelaku lainnya di wilayah Kota Batu,” imbuhnya.

Ketiga Pelaku tersebut berinisial AN, S.Z., dan M.S., ketiganya adalah warga Kota Pasuruan. Yang mana 1 (Satu) orang lainnya masih dilakukan pencarian.