Pastikan Mudik Aman dan Nyaman Kapolres Pamekasan Pantau Jalur Blackspot Jalan Raya Ambat

PAMEKASAN – Operasi Ketupat Semeru 2024 Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan melakukan patroli di blackspot Jalan Raya Ambat Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan, pantauan dan pengecekan Pos Pengamanan ( Pospam) Operasi Ketupat Semeru 2024 di Desa Ambat Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan ini juga untuk memastikan kesiapan keamanan jalur mudik lebaran 2024.

“Memastikan kesiapan anggota serta memastikan arus lalin di jalur rawan kecelakaan Jalan Raya Ambat lancar dan kondusif,”ujar AKBP Dani, Minggu (7/4).

Tidak hanya itu, Kapolres Pamekasan juga melakukan pemeriksanan administrasi Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2024 Ambat serta memberikan beberapa penekanan kepada petugas jaga pos Pam.

“Keberadaan pos Pam ini penting, karena jalur Jalan Raya Ambat termasuk daerah rawan kecelakaan lalu lintas, dengan adanya Pos Pam ini semoga tidak ada kecelakaan di jalur ini”, harap AKBP Dani.

Keberadaan Pospam ini kata AKBP Dani juga untuk menjamin keamanan dan kelancaran bagi pemudik maupun masyarakat lainnya.

“Mencegah aksi kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi dan sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang kelelahan,” kata AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan mudik agar selalu menaati peraturan lalu-lintas.

“Mari bersama kita jaga dan wujudkan kondusifitas kamtibmas serta kamseltibcarlantas di Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2025 M,” pesannya. (*)