Dukung Tim Garuda Muda, Kapolres Nobar Bersama Forkopimda dan Warga Kota Batu

Polres Batu – Malam ini Indonesia U23 akan melakoni laga semifinal melawan Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Uzbekistan yang dilatih Timur Kapadze merupakan satu-satunya tim dengan rekor sempurna dalam turnamen ini setelah empat kali menang dengan mencetak 12 gol dari 10 pemain berbeda. Mereka juga tak kebobolan dalam empat laga terakhir.

Kepolisian Resor Batu bersama Pemkot Batu menggelar acara Nobar (Nonton Bareng) pertandingan semifinal antara Indonesia U23 melawan Uzbekistan U23 yang bertempat di Pasar Induk Among Tani Kota Batu, Senin (29/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Walikota Batu Dr. Aries Agung Paewai, S.STP, M.M., Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., dan Forkopimda Kota Batu beserta segenap warga Kota Wisata Batu. Dalam acara Nobar kali ini PJ Walikota Batu juga akan mengadakan tebak skor dan memberikan hadiah menarik bagi penonton yang berhasil menebak dengan benar.

Laga kali ini mungkin tak kalah berat seperti ketika Indonesia menyingkirkan raksasa sepak bola Asia Korea Selatan dalam perempat final melalui drama adu penalti 11-10 setelah imbang 2-2 selama 120 menit. Namun, diharapkan malam ini Garuda Muda Indonesia akan terus mencetak sejarah dan terus menunjukkan prestasinya dengan maksimal demi menggapai mimpi “Garuda Mendunia”.

“Malam ini Garuda Muda akan bertarung menghadapi Uzbekistan, tim terbaik sepanjang turnamen Piala Asia U-23 tahun ini, Kami mohon do’a dan dukungan warga kota Batu agar Timnas Muda kita berhasil memenangkan pertandingan dan maju ke babak final, membawa harum Merah-Putih, serta mendapatkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024,” harap Kapolres Batu.