Wakapolres batu memberikan pembinaan di Upacara Kesadaran nasional Sekolah SMA dan SMP Al Izzah Kota Batu

Batu- Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza SH., MH. memenuhi undangan dari internasional Islamic boarding school di kota batu untuk jadi Irup upacara kesadaran Nasional dilapangan apel sekolah Al Izzah kota Batu. Senin 29 April 2024.

Dalam hal ini Wakapolres direseption oleh wakasis dan ditemui oleh kepala sekolah sma Al Izzah Bapak Adnan Ya’kub, Spd,M.M dalam percakapanya beliau mengutarakan kegiatan dari pada sekolah al Izzah secara umum, dan menyampaikan ucapan trimakasih kepada bapak waka sekaligus kepada Kapolres dan polres batu pada umumnya, kiranya sudi datang untuk menjadi pembina upacara dalam rangka kesadaran nasional di sekolah Al Izzah kota batu.

Dalam hal ini juga diungkapkan oleh Humas Al Izzah Bapak Aziz efendi S.Si,.M.Pd Ucapan trimakasih atas kunjungan wakapolres dan Tim ke Al Izzah untuk memberikan pembinaan dalam rangka Upacara Kesadaran nasional yang dihadiri oleh para Ustad dan anak didik Sma dan Smp Putra al Izzah, beliau juga menambahkan untuk memberikan pembinaan kepada anak didik untuk memberikan pembinaan tentang kenakalan remaja Bullying yang saat ini marak di kagad maya.

Bapak Wakapolres Menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kepala sekolah Al Izzah yang memberi kesempatan pada kami pihak polres untuk memberikan pembinaan di upacara kesadaran nasional di lapangan apel Al Izzah Kota Batu kami berpesan agar selalu koordinasi apabila ada keluhan-keluhan dari pihak sekolah Al Izzah untuk bisa menyampaikan kepada kami polres Batu untuk segera kami tindaklanjuti.

Setelah melaksanakan Upacara kasihumas Ipda Trimo,Sh mendapatkan buku petunjuk sekolah al Izzah. Adapun Profil sekolah Al Izzah Ledership school merupakan sekolah swasta ternama di kota batu, sekolah tersebut mempunyai visi menjadi sekolah pemimpin yang amanah dan juga mempunyai misi menyelenggarakan pendidikan yang mengintergrasi iman, Ilmu dan amal untuk menyiapkan genersi pemimpin yang taqwa cerdas dan bertanggung jawab dan bertujuan bersama dengan orang tua dan masyarakat menyiapkan generasi pemimpin yang taqwa, cerdas,mandiri dan siap melanjutkan umat dan bangsa.