Gladi Bersih Pengamanan Tour De Panderman, Kapolda Jatim Cek Jalur di Kota Batu

   

Polres Batu – Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., memimpin pelaksanaan Apel kesiapan gladi bersih untuk pengamanan Tour De Panderman 2024, bertempat di Halaman Parkir Jatim Park 3 Kota Batu, Sabtu (25/5/2024).

Setelah dua kali melakukan pengecekan kesiapan personel di jalur Tour De Panderman, Wakapolres Batu bersama dengan pejabat utama (PJU) Polres Batu melaksanakan gladi bersih dan pengecekan kembali di lapangan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang bertugas dalam pengamanan di sepanjang jalur sudah siap sepenuhnya.

Kapolres Batu melalui Wakapolres Batu berharap seluruh personel bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

 

“Saya berharap rekan-rekan yang sudah terploting di jalur, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” harap AKBP Oskar.

 

Kapolres Batu juga mengingatkan kepada seluruh Anggota agar menyiapkan peralatan yang dibutuhkan saat pengamanan nantinya dan mengingatkan agar memprioritaskan keselamatan diri sendiri, peserta maupun masyarakat umum.

Setelah selesai Apel, Wakapolres Batu menggelar seluruh personel untuk persiapan pelaksanaan gladi bersih.

Dalam kegiatan gladi bersih ini, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, bersama PJU Polda Jatim turun langsung melaksanakan pengecekan jalur dengan Gowes untuk memastikan pengamanan Tour De Panderman di wilayah hukum Polres Batu sudah maksimal.