TINGKATKAN PAM SWAKARSA BHABINKAMTIBMAS SATGAS KEMITRAAN POLSEK BATU KOTA KUNJUNGI SATUAN PENGAMAN PERBANKAN

TINGKATKAN PAM SWAKARSA BHABINKAMTIBMAS SATGAS KEMITRAAN POLSEK BATU KOTA KUNJUNGI SATUAN PENGAMAN PERBANKAN

PENINGKATAN PAM SWAKARSA BHABINKAMTIBMAS SATGAS KEMITRAAN POLSEK BATU KOTA KUNJUNGI SATUAN PENGAMAN PERBANKAN

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA. Pada hari Sabtu (31/03/2018) pukul.09.45 Wib s/d pukul.11.15 Wib. Bertempat di sekitar BNI 46 Jl. Dewi Sartika Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu

Melaksanakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas sambang dan kunjungan kepada anggota satuan pengaman (Satpam) perbankan yang ada sepanjang Jl. Dewi Sartika Kel.Temas Kec.Batu Kota.Batu himbauan peningkatan kewaspadaan libur panjang.

Dalam kegiatan Kunjung rutin ini Bhabin sampaikan pesan kamtibmas terkait peningkatan kewaspadaan dan kontrol mesin ATM di sekitar Bank guna antisipasi kerawanan dan tindak kejahatan lainnya.

Apabila menemukan seorang mencurigakan disekitar perbankan segera tanyakan ada keperluan dan kesulitan apa dengan sikap yang sopan dengan senyum, sapa dan salam (S3) guna meminimalisir dan antisipasi kesempatan pelaku tindak kejahatan.

Bhabin juga sampaikan agar satpam selalu koordinasi dengan Polri dengan menghubungi Call center 110 apabila ada informasi permasalahan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Guna pererat kerukunan sesuai semboyan “Bhineka Tunggal Ika” semua elemen masyarakat terutama satuan pengaman perbankan berpartisipasi dan ikut serta deklarasi bersama memerangi informasi/berita/isu isu di medsos yang hanya memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri dalam rangka bangun partisipasi semua bentuk pam swakarsa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.