Giat sambang Bhabinkamtibmas Desa Kasembon Polsek Kasembon Polres Batu

Giat sambang Bhabinkamtibmas Desa Kasembon Polsek Kasembon Polres Batu

Giat sambang Bhabinkamtibmas Desa Kasembon Polsek Kasembon Polres Batu

Telah melaksanakan kegiatan sambang door to door system Bhabinkamtibmas Ds. Kasembon Bripka Lamidi sambang kantor sekertariat Panwascam Kec. Kasembon Kab. Malang pada hari kamis tanggal 03 Mei 2018 pukul 11.00 Wib

Dalam pelaksanaanya Bhabinkamtibmas di dampingi Bhabinsa desa Kasembon untuk bersama sama untuk berkoodinasi proses petahapan pemilu kada th 2018 Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga / lapisan masyarakat adapun sebagai berikut :
1.Selalu berkoordinasi dengan instansi samping baik panitia penyelenggara pemilu, lembaga pemerintahan dan pihak keamanan Polri maupun TNI.
2. Setiap perkembangan terkait pelaksanaan pemilukada 2018 selalu berkoordinasi dengan baik.
3. Polri dan TNI bersifat netral dan siap mengawal proses pelaksanaan pemilu kada th 2018.
4.Mensosialisikan pragram polri , setiap ada kejadian baik kriminalitas, laka dan lain2nya agar menghubungi cell center 110.
5.Hati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial hindari ujaran kebencian senantiasa mengutamakan persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menggalang semua potensi masyarakat untuk mewujudkan sikon Kamtibmas yang aman dan kondusif.