Anggota Polsek Ngantang Giat Patroli Sambang Warga

Anggota Polsek Ngantang Giat Patroli Sambang Warga

Anggota Polsek Ngantang Giat Patroli Sambang Warga

Polresbatu.id – Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pilkades, Polsek Ngantang meningkatkan giat Patroli Dialogis di wilayahnya. Pada hari jum’at tanggal 28 april 2017 pukul 24.35 Wib sesuai perintah kapolsek Ngantang Akp Sahraku, S.H., untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades anggota Polsek Ngantang harus meningkatkan giat patroli dialogis di wilayah desa Sumberagung kec.Ngantang.

Dalam giat tersebut petugas sambang di rumah calon kades Ds. sumberagung Bpk Suhartoyo dan di lanjutkan patroli dialogis menemui warga yang berkumpul di sekitar rumah calon Kades dan dekat balai desa yang sedang bergadang, petugas polsek Ngantang Aiptu Igk Swastika dan anggota Polsek Ngantang memberikan himbauan untuk menjaga kamtibmas serta kerukunan antar warga agar selama pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan lancar dan sukses demi kemajuan pembangunan di desanya dan agar tidak terjadi gesekan pada saat pelaksanaaan antar pendukung. Pelaksanaan pemilhan Kades pada tanggal 30 April 2017 hari Minggu di Balai desa yang di ikuti oleh 4 (empat) Desa se Kec. Ngantang yaitu Ds. Sumberagung, Ds. Mulyorejo, Ds. Banjarejo dan Ds. Banturejo.

Warga masyarakat sangat senang dan antusias dengan dukungan keamanan dari Pihak Polsek Ngantang sehingga dapat meningkatkan sinergitas kemitraan untuk mensukseskan pilkades tanggal 30 April 2017.