Kapolsek Ngantang Polres Batu Memimpin Razia Ops Zebra 2017

Kapolsek Ngantang Polres Batu Memimpin Razia Ops Zebra 2017

Kapolsek Ngantang Polres Batu Memimpin Razia Ops Zebra 2017

Sebagai upaya untuk mendukung Ops Zebra Semeru 2017, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si selalu mengingatkan jajarannya untuk senantiasa melaksanakan giat Razia pada jam rawan dan di lokasi rawan laka maupun rawan pidana (Street Crime).

Menindaklanjuti petunjuk dan arahan dari Kapolres Batu, Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, S.H. memimpin anggotanya untuk melaksanakan giat Razia Kendaraan di jalan raya Pagersari Kec.Ngantang Kab.Malang perbatasan dengan Kab. Blitar antisipasi terhadap curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan lainnya. Jum’at/03-11-2017/10.00 Wib.

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor yang membawa sajam, Handak, narkoba maupun pelanggar lalu lintas berpotensi laka lantas. Dalam kegiatan razia tersebut Kapolsek Ngantang memerintahkan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan body sistem dengan dilengkapi senjata laras panjang dan rompi anti peluru untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan

Hasil dari kegiatan cipta kondisi tersebut tidak ditemukan adanya pelaku pidana maupun pelanggar lalu lintas berpotensi laka lantas.