POLRES BATU PAM SURAT SUARA PILKADA DARI PERCETAAN HINGGA KPUD BATU

POLRES BATU PAM SURAT SUARA PILKADA DARI PERCETAAN HINGGA KPUD BATU

POLRES BATU PAM SURAT SUARA PILKADA DARI PERCETAAN HINGGA KPUD BATU

Batu, Sabtu (14/1/2017), kegiatan pengamanan pengambilan Surat Suara dari percetakan “Temprina” yang beralamat di Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, hingga tiba di KPUD Kota Batu dalam keadaan aman dan lancar.

Pengamanan pengawalan yang terdiri dari Patwal Satuan Lantas-KPU-Mobil Box “Logistik Pilkada/Surat Suara”-Panwas-Pamtup Satuan Intelkam dan Kendaraan Penutup dari Back Bond Satuan Sabhara Polres.

Rangkaian pengamanan Logistik Pilkada tiba di KPUD Kota Batu pukul 13.15 WIB selanjutnya dilakukan penandatanganan BAP oleh Kapolsek Junrejo-Panwas dan KPUD, pembukaan segel Mobil Box oleh Ketua KPUD dilanjutkan pemindahan “Surat Suara” dari Mobil Box ke Ruang penyimpanan di KPUD.

Selesai penyimpanan Surat Suara dilanjutkan pembukaan segel “Tinta Pemilu” oleh Ketua KPUD disaksikan oleh Kapolsek Junrejo-Panwas dan rekan Media, sebanyak 848 (delapan ratus empat puluh delapan) kotak dalam keadaan aman.

Surat Suara sebanyak 76 (tujuh puluh enam) Dus, masing-masing Dus terdiri dari 2000 (dua ribu) lembar Surat Suara, ditambah 1 (satu) Dus Surat Suara cadangan berisi 2000 (dua ribu) lembar Surat Suara, dalam keadaan aman.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, dalam arahannya agar dalam pengamanan “Surat Suara” benar-benar diperhatikan penganannya hingga pelaksanaan pencoblosan.