Ucapan Terimakasih Dan Penekanan Kepada Peserta Apel Dari Kapolres Batu

Ucapan Terimakasih Dan Penekanan Kepada Peserta Apel Dari Kapolres Batu

Dan selanjutnya dalam ucapanya ” selamat datang kepada Bintara baru yang telah bergabung bersama kita dan yang baru datang kemaren lusa, dan peringatan yang disampaikan kepada Bu waka jangan di utak atuk anggota sahabara, karena kami meminta kepada kapolda secara tertulis untuk memeperkuat sat sabhara, biarkan mereka di sat shabara dulu, ucap Kapolres dengan tegas.

Serta ucapan trimakasih kepada ke 2 pengucap dan 1 pembaca korpri yang tampil dengan semangat dan meyakinkan sekali lagi saya apresiasikepada ke 3 peserta pengucap dan pembaca korpri.

Dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada kapolsek kasembon dimana ada kejadian bencana tanah longsor dan enam orang terjebak dan bisa di evakuasi dengan selamat sampai tadi malam, kami dari polres belum bisa kesana namun bisa diatasi oleh Kapolsek beserta anggota serta masyarakat.

Kemudian beliau mengingatkan besuk ada kegiatan di pura di daerah Bumiaji diperkirakan yang ikut beribadah sekitar 700 orang maka kami perintahkah kepada kabag ops untuk mempersiapkan renpam pengamananya.sambil mengangikiri sambutanya.