Rapat Pleno Terbuka Penetatapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017

Rapat Pleno Terbuka Penetatapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017

Humas Polres Batu – Pada Rabu tanggal 5 April 2017 pukul 10.25 s.d 12.30 Wib bertempat di The Singgasari Resort & Convention Hall Jalan Raya Ir Soekarno Nomor 120 Beji Kota Batu telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetatapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017 hadir sekitar 300 orang dipimpin oleh Ibu Rochani ( Ketua KPU Kota Batu) Hadir dalam kegiatan sbb :1. Ibu Rochani (Ketua KPU Kota Batu)beserta seluruh Komisioner KPU dan Staf KPU.2. Pasangan Calon 2 ( Dewanti Rumpoko dan Punjul Santos).3. Pasangan Calon 4 (Abdul Majid dan Kasmuri Idris).
4. Bpk H. Edy Rumpoko (Walikota Batu ).5. Bapak Cahyo Edi (Ketua DPRD Kota Batu) 6. Komisioner beserta staf Panwaslih. 7. KH Nur Yasin (Ketua MUI Kota Batu)8. Bapak Nurbani Yusuf (Ketua PP Muhamadiyah Kota Batu).9. Ustad Yakub Ridwan ( Ketua PPP Kota Batu ) 10. Kpt Caj Bambang ( mewakili Dandim 0818).11. Kompol Zain Mawardi (Mewakili Kapolres Batu).

Dengan rangkaian kegiatan sbb :1. Pukul 10.25 Wib Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.2. Pukul 10.30 Wib Pembukaan dengan Pembacaan Doa .3. Pukul 10.40 Wib Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017 oleh Ketua KPU Kota Batu serta pembacaan Undang-undang putusan penetapan Pasangan Calon Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso.

Pukul 10.50 Wib pembacaan Putusan penetapan Pasangan Calon Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso,sebagai pasangan terpilih Walikota dan Wakil Walikota batu oleh Plt Sekretaris KPU (Bpk Badrut Tamam) Pukul 10. 58 Wib Penandatanganan Berita acara Penetapan Walikota dan wakil walikota Batu terpilih.

Pukul 11.02 Wib Penyerahan Berita Acara Penetapan Pasangan Calon Terpilih Walikota dan Wakil walikota Batu , Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso.. Pukul 11.04 Wib Photo Bersama Pasangan Calon terpilih. Pukul 11.10 Wib Ucapan trimakasih dari Ketua KPU atas terselenggaranya tahapan demi tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota batu yang berjalan dengan tertip lancar dan aman,serta ucapan terima kasih kepada aparatur yang terkait atas keamanan selama tersenggaranya tahap demi tahapan pemilukada walikota dan wakil walikota batu.

Pukul 11.18 Wib acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Walikota dan Wakil Walikota Batu tahun 2017 secara resmi ditutup oleh Ketua KPU Kota Batu Pukul 11.21 Wib Acara pertunjukan kesenian Tari oleh siswa siswi SLB kota batu.. Pukul 11.25 Wib persembahan lagu indonesia jaya oleh siswa siswi SLB kota batu.

Pukul 11.33 Penyerahan piagam penghargaan kepada penyelenggara pemilihan walikota dan wakil walikota batu oleh Bpk Edy Rumpoko. Pukul 11.36 Wib Sambutan ketua DPRD kota batu Bpk Cahyo Edi Purnomo yang intinya ucapan terimakasih kepada semua yang terkait atas terselenggaranya Pilkada kota batu sampai dengan selesai serta ajakan kepada semua aparatur yang terkait untuk kembali bekerja dengan baik dan profesional termasuk kepada pasangan terpilih untuk bisa bekerja dengan profesional.

Pukul 11.42 Wib Sambutan Walikota batu Bapak Edy Rumpoko yang intinya ucapan terimakasih terhadap semua lapisan Masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Batu serta ucapan terimakasih kepada KPU Kota Batu atas terselenggaranya Pilkada batu yang berjalan dengan aman dan juga pemberian selamat kepada Pasangan calon terpilih walikota dan wakilwalikota Batu.

Pukul 11.48 Wib Sambutan Ketua KPU Jawa Timur yang diwakili oleh Bapak Khoirul Anam (Sekretaris KPU Jawa Timur) yang intinya ucapan trimaksh terhadap aparatur yg terkait karena suksesnya kegiatan pemilukada walikota dan wakil walikota batu,dan ucapan trimaksh kepada semua masyarakat kota batu karena masyarakat kota batu terpilih masyarakat terbaik untuk antusiasnya dalam pemilihan walikota dan wakilwalikota Batu.

Pukul 11.58 Wib sambutan Pasang Calon nomor 4 ( Abdul Majid dan Kasmuri Idris ) yang intinya : Ucapan selamat kepada paslon terpilih dan permohonan maaf kepada semua aparatur serta masyarakat selama kegiatan pemilukada,meskipun kalah dalam pemilihan kita harus legowo untuk bisa menerima kekalahan dan menitipkan pesan kepada Pasangan Terpilih agar nantinya Pasangan terpilih tetap memperhatikan tim sukses yang kalah

Pukul 12.15 Wib. Sambutan Pasangan Terpilih Paslon nomor 2 ( Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso) yang intinya : mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,ucapan trimaksih kepada seluruh masyarakat kota batu karena bisa mempercayakan kepada kami untuk menjadi walikota dan wakil walikota batu dan akan membuktikan untuk bisa bekerja serta siap mengabdi kepada masyarakat Kota Batu. akan selalu bekerja sama dengan masyarakat kota wisata batu untuk memajukan kota wisata batu , pada waktu pencalonan walikota kami di usung oleh partai politik PDIP dan sekarang telah di usung oleh masyarakat kota Batu- meminta kalau nantinya dalam menjalankan pemerintahan kurang berkenan untuk di tegor dan di ingatkan biar nanti nya dapat berjalan dengan lancar

Pukul 12.25 Wib pemberian ucapan selamat kepada pasangan calon oleh seluruh undangan. Pukul 12.30 Wib Rangkaian kegiatan selesai selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman tertib dan lancar