Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Mahasiswa

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Mahasiswa

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Mahasiswa

Batu – Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi warga masyarakat terutama generasi muda, Bripka Andi Prima selaku Kanit Binmas Polsek Batu beserta  bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Brigadir Anton memberikan himbauan kamtibmas kepada adik adik mahasiswa UNIBRAW Jurusan Sosiologi yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di wilayah Kelurahan Temas Batu.

Kegiatan memberikan himbaun oleh bhabinkamtibmas ini merupakan aplikasi Program Kapolri “Promoter” dan Program Kapolda Jatim “Patuh”.

‌Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Pentingnya peran adik adik mahasiswa sebagai generasi muda dalam menjadi pelopor kamtibmas dilingkungan.

” Saya berharap Aagar semua adik adik mahasiswa selama melaksanakan kegiatan PKL di wilayah temas tetap berkomunikasi kepada perangkat kelurahan guna terjalin komunikasi yg baik dan mematuhi norma norma yg ada dilingkungan Keluaran Temas” pesan Brigadir Anton.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada adik adik mahasiswa apabila berkendara agar melengkapi identitas diri,surat surat, kelengkapan dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

” Peran dan partisipasi adik adik mahasiswa dalam mencegah serta menolak ajaran radikal dan terorisme yang berkembang akhir akhir ini ” tambah kanit binmas Polsek Batu.

Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn adik adik mahasiswa guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi yg aman dan kondusif.