Satlantas Polres Batu Lakukan Kegiatan Donor Darah

Satlantas Polres Batu Lakukan Kegiatan Donor Darah

Satlantas Polres Batu Lakukan Kegiatan Donor Darah

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Sepetember diperingati oleh seluruh Polisi Republik Indonesia khususnya Satuan Lalu Lintas.

Berbagai bentuk perayaan dilakukan Satuan Lalu Lintas Polri Polres Batu dibawah kepemimpinan Kasatlantas AKP Ari Galang Saputro,S.I.K.

Kegiatan diawali dengan tasyakuran yang dilakukan pada tanggal 8 September lalu, dilanjutkan dengan kegiatan donor darah pada hari ini (14/09/2017) di Rupatama Polres Batu.

Kegiatan donor darah yang tidak hanya diikuti oleh anggota Satlantas Polres Batu namun juga diikuti oleh seluruh satuan fungsi dan bhayangkari cabang Batu.

Tak hanya itu Forum Otomotif Batu (FOB) juga turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusian yang digalang Satlantas Polres Batu dengan PMI Malang tersebut.

” Kegiatan ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan sehingga dapat lekas pulih” ujar Kasatlantas Polres Batu.

Harapan agar Satlantas Polres Batu dapat lebih lagi melayani masyarakat dengan prima serta lebih kompak juga disampaikan Kasatlantas.