Ops Keselamatan Semeru 2019, Satlantas Polres Batu Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Ops Keselamatan Semeru 2019, Satlantas Polres Batu Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Ops Keselamatan Semeru 2019, Satlantas Polres Batu Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Satlantas Polres Batu sore ini (09/05) mengadakan acara buka bersama dengan anak – anak yatim piatu dari Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Hidayah Kota Batu. Kegiatan Buka Bersama ini dilaksanakan selain dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2019 juga Satlantas Polres Batu ingin berbagi dengan anak – anak Yatim Piatu.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati, S.I.K disambut dengan senang hati oleh pengurus ponpes Al Hidayah Batu Gus Habib Maulana El Asyiq. Acara tersebut dimulai sejak jam 16.00 Wib dan diawali dengan beberapa Polwan dari Satlantas Polres Batu bersama anak-anak Ponpes Al Hidayah Batu menyiapkan menu untuk berbuka puasa.

“Saya tadi bantuin Bu Polisinya bawain takjil,” kata santriwati, Ananda Firlaili.

 Ananda mengaku sangat senang dengan diadakannya acara buka bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batu.

“Baru kali ini lihat (Polisi) dari dekat. Baik-baik semua Polisinya, murah senyum juga,” tambahnya.

Sebelum adzan Maghrib berkumandang, Kasatlantas Polres Batu memberikan sambutan kepada para santri dan ucapan terima kasih kepada pimpinan Yayasan Al Hidayah karena telah berkenan untuk menyelenggarakan acara buka bersama.

“Saya berterima kasih pada Gus Habib (pimpinan yayasan Al Hidayah) karena telah mengizinkan kami untuk mengadakan acara buka puasa bersama dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2019,” ucap Akp Diyana.

“Harapan kami bersama rekan-rekan dari Fungsi lain Polres Batu dapat rutin mengadakan acara serupa di Bulan Ramadhan ini,” tambah Kasatlantas Polres Batu.

Selanjutnya Kasatlantas Polres Batu menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis kepada Gus Habib diiringi tepuk tangan para santri dan petugas lalu lintas yang hadir.

“Saya dan para santri sangat berterima kasih atas bantuan dari Satlantas Polres Batu, saya harap Yayasan Ponpes Al Hidayah bisa selalu menjaga sillaturahmi yang baik dengan Polres Batu,” terang Gus Habib.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan Shalat Maghrib berjamaah. Dan acara ditutup dengan doa bersama.