Bhabin Desa Bulukerto Polsek Bumiaji polres Batu Sambangi petani Bunga Menyampaikan Binluh

Bhabin Desa Bulukerto Polsek Bumiaji polres Batu Sambangi petani Bunga Menyampaikan Binluh

DDS BHABINKAMTIBMAS DESA BULUKERTO POLSEK BUMIAJI SAMBANGI PETANI BUNGA DI DUSUN GEMULO.

Polresbatu.id-Batu ; Pada hari Sabtu 21 Oktober 2017 pukul.10.00 Wib. Bhabinkamtibmas Desa.Bulukerto Polsek Bumiaji Bripka Dona Yulianto, sambangi warganya Petani kembang di Dusun
Gemulo utk memonetor perkembangan dunia usaha Petani khususnya kembang yang banyak dijalani Warga Kec.Bumiaji pada umumnya.

Pada kesempatan DDS tersebut Bhabinkamtibmas Ds Bulukerto mensosialisasikan Tamu wajib lapor 1X24 jam dengan memberikan stiker utk ditempelkan pd masing-2 rumahnya.

Disamping mensosialisasikan Stiker wajib lapor juga dalam rangka mendukung Ops Bina Kusuma II Semeru.2017 memberikan pesan-2 Kamtibmas yaitu ttg perkembangan Bahaya Narkoba thp generasi muda yang saat ini sdh sampai tingkat mengkawatirkan baik di perkotaan dan bahkan saat ini sudah masuk di Pedesaan.

Dengan sistem Door to door tsb warga merasakan dampak yg sangat efektif sehinggga kedekatan Polri dg warganya betul-2 dirasakan dan apabila ada sesuatu apa yg perlu disampaikan tdk merasa sulit dan takut sehingga Interaktif serta informatif berjalan dengan lancar.