Polres Batu Melakukan Giat Pengamanan Dalam Rangka Festival Burung Nasional

Polres Batu Melakukan Giat Pengamanan Dalam Rangka Festival Burung Nasional

Polres Batu Melaksanakan Pengamanan Dalam Rangka Festival Burung Nasional

Humas Polres batu – Polres Batu melaksanakan pengamanan dalam rangka Festifal burung nasional yang diselenggarakan di Jatim Park 2 tepatnya di Eco Green, Sebelum melaksanakan kegiatan, dilaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kapolsek Batu AKP Rinto sularso SH beserta dengan perwira dan anggota yang terseprint dalam pengamanan tersebut. Rabu 7 November 2017, pukul. 08.00 Wib.

Sebelum dilaksanakan Festifal burung nasional, diselenggarakan hiburan orkes dengan vokalis dari via falisty yang dihadiri oleh penggemar Viafalisty dari berbagai daerah, turut hadir dalam kegiatan tersebut,Dandim,PLT Walikota, Kapolres yang di wakili oleh Kabag ops dan dari pihak pengelola Jatim Park grup.

Dalam sambutanya Bapak walikota menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada panitia dan pihak grup Jatim Park atas terselenggaranya Festifal burung nasional yang pertama ini, dan berharap kepada penggemar burung berkicau bagaimana cara istilah bahasa Jawa (ngumat burung) tidak cuma kita harus kasih makan dan minum namun bagaimana burung bisa berkicau dengan baik yang membuat yang punya senang.ungkap beliau saat memberikan sambutanya.