Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Laksanakan Kegiatan Kunjungan ke Perangkat Desa Wiyurejo Tingkatkan Sinergritas

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Laksanakan Kegiatan Kunjungan ke Perangkat Desa Wiyurejo Tingkatkan Sinergritas

Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Sambang Perangkat Desa

Sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas dan tetap kondusif, Kapolsek Pujon Akp M. Budiarto, S.H. memerintahkan Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan giat DDS kepada warga binaannya, Tiga, Tomas dan 3 Pilar.

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Desa Wiyurejo Bripka Wahyu Setiadi melaksanakan kegiatan door to door system berkunjung kepada Kasun Bagean Desa Wiyurejo Bpk. Samsul. Rabu (14/12/2017)

Brigadir Wahyu Setiadi dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas tentang peningkatan peran serta warga dalam membantu Polri dalam Harkamtibmas yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk menghindari dan mencegah keluarga dari bahaya narkoba miras pekat dan kenakalan remaja.

Melalui kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas memastikan wilayah di desa binaannya dalam keadaan kondusif dan membangun sinergitas kemitraan bersama seluruh lapisan elemen masyarakat. Dan Kegiatan DDS ini diharapkan dapat membangun, meningkatkan partisipasi.